Register Notifications () Account Center My Games My Notes My Comics Sign out
Hi weeb
Van 54704737

Following 1 Follower(s) 0

Hi weeb
Game Comments (14) More

Aether Gazer | Global

4.0

nice

wowowo

Idle Angels

4.2

wow

Zgirls3

3.8

great

nice waifu

Guitar Girl

5.0

gamenya asik banget dan gak ribet dimainin, dan ada storynya juga. Grafik nya yang bagus, music yang indah, dan character yang kawaii. Yang ku permasalahin si cuma 1 yaitu game pass nya mahal, tapi dilihat dari benefit dari game pass nya masih lumayan masuk akal sih kenapa bisa semahal itu.

Mobile Legends: Bang Bang

3.4

udah main sekitar 4 tahun, gak pernah bisa lepas dari game ini, dan masih friendly buat HP ku.

Cookie Run: OvenBreak

4.4

gamenya asik, dan gak pelit diamond, cocok buat f2p. Tapi ntah kenapa size game ini semakin gede, khawatir sama storage HP, tapi untuk eventnya memang bagus dan beragam, serta grafik yang bagus, jadi masuk akal si kalo sizenya gede.

game rythm ke2 yang nyangkut di hatiku, gameplaynya lumayan keren dan beragam, dan yang paling bikin betah adalah saat game ini collab sama anime atau vtuber. paling ku suka waktu d4dj collab sama hololive (ku suka suisei) itu yang bikin aku masih main hingga saat ini.

i love this game so much. Asli ini game gak mengecewakan, gak percuma nunggu lama, akhirnya pas rilis disuguhkan dengan visual yang mantap.

Game rythm yang masih nyangkut di hati ku, gameplay paling mudah dan bisa dibilang paling simple.

Honkai Impact 3rd | SEA

5.0

the game is very good, even though it's heavy for my phone, but I can still feel the game. as well as many very interesting events[色色]

Show More
Notes (22) More
hi Read Note
1
Get QooApp for Android